Thursday, December 4, 2008

Janwar

Janwar dilahirkan di Bogor, 25 Januari 1987. Anak ketiga dari lima bersaudara ini pernah mengenyam pendidikan di SD Negeri 1 Cikuray pada usia 7 tahun. Lulus dari sekolah dasar di melanjutkan sekolah ke tingkat menengah pertama tepatnya SLTP Negeri 3 leuwiliang. Tiga tahun menjalani pendidikan menengah pertama telah dia lewati dengan nilai yang cukup bagus yang membuatnya bisa melanjutkan ke sekolah menengah atas negeri, tepatnya Sekolah Menengah Atas Negeri I Cibungbulang. Kemudian, setelah lulus di SMA Negeri I Cibungbulang, dia melanjutkan misinya untuk menjadi seorang pahlawan tanpa tanda jasa dengan melanjutkan pendidikannya di Univertsitas Pakuan tepatnya di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia.


dalam berorganisasi memang tidak terlalu aktif. Dia pernah aktif di organisasi PMR, Futsal, menjabat sebagai sekretaris di orgnisasi KPK (Komite Pemuda Kuray), sekretaris dari ikatan CFC (Cibungbulang Family Club). Kecintaannya terhadap dunia sastra sangat kuat, dia mempunyai grup musikalisasi di kampusnya yang bernama Kawanan dan sekarang aktif sebagai anggota di kopi sastra sebuah organisasi penulis sastra. Dia selalu membuat karya sastra puisi yang bertemakan sebuah kritik sosial. Karya cerpen selalu terinspirasi oleh kehidupan di masyrakat yang dia lihat. Namun dia belum ada niat untuk mempublikasikannya. Sudah terbiasa dengan prinsip Under Ground. Tapi Lihat Saja Nanti !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

0 komentar:

Dipersembahkan oleh - Kopi Sastra | eblogtemplates Semua karya sastra dalam blog ini boleh dipublikasikan ulang dengan syarat mencantumkan Nama Pengarang dan Link KOPI Sastra