Thursday, December 18, 2008

M Arifin

Hai, izikan aku untuk pertama kalinya memperkenalkan diriku Kepada kalian semua, saya terlahir didunia ini pada tanggal 18 Mei 1986 yang lalu, dengan nama M. ARIFIN, tapi kawan-kawan biasa memanggil saya dengan sebutan Ipin, supaya mudah dikenal dan cepat beken, Amiiiiiiiinnnnnnnn……!!!!!!!!!

Tahun 2005 yang lalu saya lulus dari SMA N 72 Jakarta dan tercatat sebagai salah satu makhluk yang menghuni kelas 3 IPS 3. Karena memiliki gangguan jiwa yang akut, akhirnya saya di deportasi ke Universitas Pakuan, karena ingin bermain dengan kata-kata dan bosan bermain dengan angka-angka, saya jadi banting setir ke jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia dan bergentayangan di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan.

Semenjak dilahirkan ke dunia hingga lulus SMA saya tinggal di Jakarta Utara, tepatnya di Tg. Priok. Sekarang saya bersemayam di Kota Hujan, dan berbaur dengan komunitas "Eceng Gendot". Karena gangguan jiwa saya belum sembuh, akhirnya saya di karantina di Badan Eksekutif Mahasiswa FKIP dan di Himpunan Mahasiswa DIKSATRASIA, selain itu saya juga tercatat sabagai Pengurus Presidium Mahasiswa UNPAK dan sering terjaring di beberapa pergelaran teater di JABOTABEK.

Bersosialisasi dengan kawan-kawan yang kreatif, inovatif dan cerdas serta nimbrung di kandang VIII c, membuat penyakit saya tambah kronis dan akhirnnya mendirikan band indie "AURA" dan tercatat sebagai dedengkot band "SAKIT JIWA". Mulai aktif menyusun kata-kata sejak makan bangku Sekolah Menengah Pertama sampai sekarang. Salah satu karyanya adalah coretan ini. Berhubung masih amatir, jadi mohon maaf klo ada bagian yang sangat menghibur dan bikin kalian ketagihan, heheheheheheheheheheheh… I hape you enjoit ! Bye Bye !!!


0 komentar:

Dipersembahkan oleh - Kopi Sastra | eblogtemplates Semua karya sastra dalam blog ini boleh dipublikasikan ulang dengan syarat mencantumkan Nama Pengarang dan Link KOPI Sastra